Tuesday 12 May 2009

Tua Muda Membaur Jadi Satu di Kopi Poek - KOPMA CORNER

Tanggal 8 Mei 2009, kebetulan lagi maen ke Jogja buat ketemu calon Mamanya Anak2...he3x.... Seperti biasa, setiap abis pulang kerja langsung berangkat ke Terminal Bungurasih Surabaya. Lagi-lagi apes deh, ternyata buat ngedapetin Bus Eka harus rebutan setengah mati... :(( Akhirnya aku sama ethi, yang waktu itu kebetulan pulang ke jogja juga, nyewa mobil angkot kuning bersepuluh orang buat naek Bus Eka di Garasinya. Satu orang kena tarif 10.000, "wooo dasar memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan" dalam batinku ngomong gitu.... Setelah sampai di Garasi, jadi lega banget...bisa duduk dan tidur sambil ngorok... -groooooggggg....grooogggg....he3x. Perjalanan menempuh waktu 8 jam, dengan tiba di jogja puku 04.00 WIB, pas adzan subuh.

Gb. Kopi Poek

Di jogja banyak waktu yang kuhabiskan berduaan dengan si Doi, tapi aku kok ya merasa ada yang kurang kalo nggak mabok sama temen2 lama di Kopma. Akhirnya dengan SAMSUNG C160 ku SMS si Adit, buat ngajak mabok anak2. tempatnya terserah, yang penting bisa ngumpul semua sambil gojek gojekan... (bercanda). Semuanya di SMS untuk ngumpul di Pos Satpam Depan UPN.
Sempat kaget, ternyata selain anak2 kopma jaman jadul, yang dateng juga pengurus kopma yang baru (keknya sih angkatan 2006-2007). Pertama-tama ketemu sih sempat agak kikuk dan kaget, karena rata-rata belum ku kenal semua, paling cuma Si Haris aja (Ketum KOPMA sekarang). Ini jarang2 da
lam sejarahku buat mengakrabkan diri dengan generasi baru yang blm ku kenal semua.

Setelah semuanya berkumpul, kita berangkat menuju Lokasi TKP (Tempat mabok - Kopi Poek) di daerah Nologaten depannya Jogja Town House 1. Dasar anak2 kopma, dari dulu nggak berubah, kalo pesen makanan nggak pernah pake aturan, asal comot semua, Apa lagi si Tiwi.... Makannya Double... Abis gt nambah kopi juga.....Subhannallah....Sadar Wi....wakakakkkaka...(tuh fotonya, pake gaya sok imut-hueeekkkzz) Nah yang kayak gini ini yang paling tak kangenin selama ini. Tapi ada yang ganjil, Generasi Baru Kopma kok malah diam termenung sambil ketawa kecil aja ngeliat Tiwi di Gojeki..... Akhirnya aku cari bahan gojekan buat anak2 itu, dapet deh....... salah satu anak tak jadikan bahan ledekan anak2.... Alhasil mereka pun ikut tertawa juga... Suasanapun mulai terasa akrab.... :p

Dari peristiwa itu, ada satu poin penting yang di dapat. ternyata perbedaan Generasi tidak menghalangi kita untuk menjadi akrab... Toh dengan melihat tawa mereka, tampak sebuah ke - optimisan di mata mereka bahwa mereka bisa memegang amanat menjadi pengurus kopma. Seakan-akan mereka ingin menunjukkan kepada kita, bahwa KAMI BISA.

Apakah masih ada keinginan saudara-saudara sekalian untuk berbaur dengan generasi muda yang tidak kita kenal sama sekali? inilah pelajaran buat kita para generasi tua untuk belajar percaya kepada Generasi Muda Sekarang. Tetep semangat Kawan, KAMI AKAN SELALU ADA DI SISI KALIAN..

"kopmaku, kopma kita, kopma ........... luar biasa"

1 comment:

kopiko said...

caelah perbedaan generasi opo lho... wong yo ming kacek setahun rong tahun ngono he3