Wednesday 27 May 2009

Gempa Jogja 27 Mei 2006 - 05.45 WIB

27 Mei ------- 3 tahun lalu Jogja di guncang gempa duahsyate puooollll. Jadi inget dulu... jam 05.55 masih bu2....terus denger suara aneh2 dari dalem tanah.....gruduk33x....ged
ubrak..... Akhirnya aku bangun, buka pintu kamar...busyet dah....rumah berantakan... Ikan Lohan peliharaannya Budhe ku Lompat2 dari Aquarium.... Lha aku di kamar sendiri...Budhe sama mbak-mbak ku pada dah keluar.... Wadoooooooohhhh..... "Gara2 dulu pernah juga ada gempa waktu subuh2....terus masku nyuruh berdiri di bawah Pintu, tak turutin dah"....Bodonya aku....Lha tak terapin pas GEmpanya Gede banget....... hikzzz.. setelah beberapa detik, baru aku sadar kalo itu gempa GEdeeee BAnget.....LAri deh keluar Rumah.....

NGeliatin orang2 pada pelukan sama keluarganya.. Aku sendiri bingung, mau pelukan sama siapa yach....weheehehheh... Abis ntu ngeliatin kabel2 tiang listrik dah goyang2 kyk maen lompat tali....

Beberapa menit kemudian, muncul isu.... "ADA TSUNAMI.. UDAH NYAMPE MALIOBORO".......Wuaaahh..
.. Aku sama mbakku sigap ngambil motor ........ aku boncengin mbak din...lha budheku di boncengin mbak mir..... Lari dah yang kuenceng...... Nyampe di AKAKOM..... berhenti bentar sambil liat ke arah selatan... walah la kok langitnya rada gelap... Jangan2 emang beneran tsunami.... Lari lageeee ....ngelewatin Jembatan layang Janti (dah penuh sama orang , bus , motor, mobil).

Abis itu budhe sama mbakku tak ungsikan ke UPN...wekekekek....eh ternyata ada orang teriak2 kalo Tsunami tu cuma isu (keknya Anak Mapala UPN deh- Si Anggi)..... dah nyadar kalo cuma isu... balik deh ke rumah lagi... TApi ya gitu, listrik di jogja mati ..... Jogja juga masih bergoyang....ada gempa2 susulan.... Abis itu aku nyoba balik lagi ke Kopma...takutnya komputer kopma pada ancur semua di Kantor...Nyampe kantor kopma, tak turunin deh semua komputernya.....wakakakk kurang kerjaan banget...... Tapi seneng juga, abis ntu hari seninnya BAKSOS ma anak kopma di Gunung kidul.... hmmm.... terus di suruh bantu2 mas ku (alumni minyak upn) buat nyebarin bantuan dari alumni minyak th 95....... wah seru deh pokoknya.... :p

1 comment:

rollingrolling said...

makane yu nek subuhan tepat waktu ha3...